Jpeg

Penulis lebih dikenal sebagai Abah Dedi merupakan pecinta ilmu dan tinggal di Malang, Jawa Timur. Alumnus S1 PAI Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) dan S2  Manajemen Pendidikan Islam di UIN Maulana Malik Ibrahim Malang ini sehari-harinya berprofesi sebagai Pengawas Sekolah tingkat Menengah di lingkungan Kantor Kemenag Kota Malang. Sebelumnya sempat menjadi guru di beberapa sekolah, antara lain SMPI Sabilillah Malang, SMPN 3 Malang, SMPN 2 Sentani Jayapura, dan SMAN 4 Malang.

17 tanggapan untuk “Tentang Penulis

  1. mohon kiranya ustadz berkenan menjadi guru tempat saya menimba atas kedahagaan diri akan ilmu dan mampu meminjamkan pelita bagi saya untuk menemukan jalan yang seharusnya, dan berkenan meminjamkan tali agar ada ikatan silaturahmi yang retak mampu tersambung kembali, dan maaf ustadz rasanya saya mengenal alm. Bpk Abdullah dan Ibunda Tuing serta saudari debi dan adinda winda mohon kesediaannya berikut FB saya (markus abizaqi)

  2. Assalamu alaikum…..
    Cukup kaget liat nmx pak,terlintas anda domisili makassar trnyata berdarah bugis hanya ngk domisili di makassar.salam kenal…maf sy mencopy perangkatx.kebetulan sy guru agama islam di SMPN 3 sungguminasa Gowa.oh iya sebelumnya sy bertugas di daerah wajo SMPN 2 tanasitolo sengkang…kampung halamannya y pak?….sharing ilmu y pak.. =)

  3. Ijin copas ustadz…ada darah bugis wajo ?
    Sdh pernah kesana?sy alhamdulillah sempat bertugas di wajo 3tahun.

Tinggalkan komentar